Pengobatan Alternatif Kanker Hati Alami

Posted by Dzaki Fairuz Senin, 13 Mei 2013 0 komentar
Pengobatan alternatif kanker hati. Banyak orang berasumsi bahwa penderita kanker hati tidak memiliki alternatif penyembuhan selain operasi ataupun kemoterapi. Sebetulnya masih ada beberapa alternatif yang bisa di coba sebelum memutuskan untuk menjalani operasi. Untuk itu kami akan memberikan metode pengobatan yang aman dan efektif. Pengobatan yang kami rekomendasikan adalah pengobatan secara herbal atau alami, karena aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya, serta efektif karena bahan bahan yang digunakan adalah 100% bahan bahan alami yang telah teruji klinis dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Bagaimana cara pengobatannya ?, sebelumnya kita ulas terlebih dahulu tentang penyakit kanker hati.



Kanker Hati


Kanker hati adalah kanker yang dimulai dalam hati, sebagai lawan untuk kanker yang berasal dari organ lain dan bermigrasi ke hati, yang dikenal sebagai metastasis hati. Untuk pemahaman yang mendalam mengenai kanker hati sangat penting untuk memiliki pemahaman tentang bagaimana fungsi hati.

Hati adalah salah satu organ terbesar dalam tubuh. Kota ini terletak di bawah paru-paru kanan dan di bawah tulang rusuk. Hati ini dibagi menjadi dua cuping: lobus kanan dan kiri lobus. Protein diperoleh dengan hati dari portal vena, yang membawa darah gizi-kaya dari usus ke hati.

tumor yang kanker disebut ganas dan tumor yang tidak mengandung sel-sel kanker disebut jinak. Kanker hati sehingga terdiri dari kehadiran tumor ganas hepatic-tumor atau pertumbuhan di atau di hati (medis syarat-syarat yang berkaitan dengan hati sering mulai di Inggris, atau hati dari kata Yunani untuk hati, hēpar, batang hēpat-).

Tumor hati dapat ditemukan pada pencitraan medis, yang mungkin terjadi kebetulan pencitraan dilakukan untuk penyakit yang berbeda daripada kanker itu sendiri, atau mungkin menampilkan symptomatically, sebagai massa perut, sakit perut, sakit kuning, mual atau beberapa disfungsi lain hati.

Gejala-gejala kanker hati:

  • Adanya massa di sebelah kanan atas perut.
  • Tangan dan kaki membengkak.
  • Lemah, hilang nafsu makan, penurunan berat badan, demam, dan menggigil.
  • Kulit dan putih mata menguning.
  • Feses berwarna kehitaman dan urin berwarna seperti air teh.

Selain itu, ada langkah-langkah pencegahan yang dapat diambil yakni dengan menghindari rokok dan minuman beralkohol serta melakukan vaksinasi hepatitis.

Pemeriksaan juga dapat dilakukan dengan menghubungi dokter spesialis kanker untuk mengetahui sudah sejauh mana tingkat penyebaran. Umumnya, pengobatan dapat dilakukan dengan mengonsumsi herbal jika kanker ditemukan masih dalam stadium dini.



Penyebab Kanker Hati

Penyebab kanker hati sampai sekarang belum diketahui secara pasti. Namun kanker hati kanker hati primer (karsinoma hepatoseluler) cenderung terjadi pada hati/liver yang  rusak karena cacat lahir, penyalahgunaan alkohol, atau infeksi kronis akibat penyakit seperti hepatitis B dan C, hemochromatosis (terlalu banyaknya kadar besi dalam hati) dan sirosis. Lebih dari 50% orang yang terdiagnosa kanker hati primer, telah mengalami sirosis hati. Mereka yang menderita kondisi genetik yang disebut hemochromatosis memiliki risiko yang lebih besar.

Berbagai zat penyebab kanker yang berhubungan dengan kanker hati primer, termasuk diantaranya: herbisida, aflatoksin (sejenis jamur tanaman pada gandum & palawija), dan bahan kimia tertentu seperti vinil klorida dan arsen. Merokok plus penyalahgunaan alcohol juga dapat meningkatkan risiko terkena kanker hati.


Pengobatan Kanker Hati



Jika anda memilih pengobatan kanker hati secara medis ,maka tindakan yang dilakukan umumnya adalah pembedahan atau pengangkatan jaringan sel kanker ,atau dapat pula dengan tindakan penyinaran. Metode lainya yang juga kerap dilakukan adalah bedah beku, bedah listrik, laser, fotodinamik serta dengan obat obatan (kemoterapi). Namun, ada pula alternatif pengobatan kanker hati dengan herbal yang kini banyak diminati banyak orang ,sebagai alternatif yang aman dan terjangkau.

Untuk itu kami akan memberikan solusi terbaik ,aman, efektif, dan dengan harga yang terjangkau. Kami rekomendasikan obat herbal kanker hati ACE MAXS. Kenapa ACE MAXS ?, karena obat herbal ACE MAXS di buat dari 100% bahan bahan alami yang telah teruji klinis dan di olah secara higienish dan modern sehingga aman dikonsumsi. Obat herbal ACE MAXS terbuat dari bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang di padukan dengan madu, bunga rosella, dan apel sehingga obat herbal ACE MAXS kaya akan khasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit ,salah satunya kanker hati.



Berikut kandungan bahan bahan herbal dalam ACE MAXS :

Ekstrak kulit manggis

Manggis yang dikenal sebagai Ratu segala buah ini memiliki khasiat yang nyata untuk kesehatan dengan mampu mengatasi berbagai penyakit. Manggis juga terbukti mampu menjaga kecantikan dan sebagai anti aging alami. Hali ini di dukung dengan hasil penelitian menemukan kandengan antioksidan paling tinggi dibandingkan dengan buah buah yang lain.
Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2, dan C, serta kalsium ,potasium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung xanthone ,mangostin, garsinon, flavonoid,epichatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya ,kandungan xanthone yang tertinggi yaitu 40%. Dalam kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel sel yang rusak serta melindungi sel sel di dalam tubuh. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi, trombosit dan kanker.
Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan dan menangkal radikal bebas. Kandungan antioksidan yang tinggi membuata kulit manggis dikatakan sebagai anti kanker. Pasalnya dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kanker. Kandungan dalam kulit manggis juga dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tuberculosis (TBC) dan Staphyloccocus aureus (bakteri penyebab gangguan pencernaan).

Ekstrak Daun Sirsak

Sirsak memiliki khasiat yang luar biasa yang menjadi obat alami untuk penyakit kanker. Daun sirsak mengandung zat anti kanker yang memiliki kemampuan luar biasa untuk membunuh sel sel kanker tanpa mengganggu sel sehat dalam tubuh.
Berdasarkan penelitian dan data ,daya kerja zat anti kanker di dalam srsak 10.000 kali lebih kkuat dalam membunuh sel kanker dibandingkan dengan adriamycilin dan terapi kemo yang digunakan. Selain khasiat yang dominan dalam membunuh sel kanker ,daun sirsak juga mampu mengatasi berbagai macam penyakit ,seperti sakit jantung, asma, liver, rematik, sakit kandung kemih, dll.

Madu dan Bunga Rosella

Sangat banyak sekali manfaat madu untu kesehatan ,selain untuk daya tahan tubuh ,madu dalam obat herbal ACE MAXS digunakan sebagai bahan pengawet alami yang di padukan dengan bungga rosella, sehingga dapat melawan virus dan bakteri yang menyerang tubuh dan menjaga kekebalan tubuh.

Buah Apel

Buah buahan adalah sumber dari vitamin C, buah apel disini sebagai perasa alami ,sehingga dapat menyegarkan tubuh bila di minum.


Saat ini khasiat yang sangat luar biasa dari kandungan bahan bahan alami tersebut dipadukan dalam obat herbal ACE MAXS. Dengan berbagai keutamaanya ACE MAXS merupakan pilihan yang sangat tepat untuk mengatasi masalah kesehatan anda dan orang orang yang anda sayangi secara alami, baik untuk pengobatan penyakit ringan maupun berat atau untuk menjaga kebugaran tubuh.

Setelah anda mengetahui bukti dan khasiat obat herbal ACE MAXS ,tentu anda tidak usah ragu dan khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ACE MAXS sebagai pengobatan alternatif kanker hati paling efektif. Segera atasi penyakit anda sebelum terlambat, sayangi dan lindungi anda dari penyakit dengan obat herbal ACE MAXS, karena ACE MAXS mengatasi penyakit tanpa penyakit.



Untuk mendapatkan obat herbal ACE MAXS ini sangat mudah ,cukup SMS dengan format seperti di bawah ini:
Catatan: Untuk pemesanan ACE MAXS wajib menggunakan kode OHAG.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengobatan Alternatif Kanker Hati Alami
Ditulis oleh Dzaki Fairuz
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obattpenyakitjantung.blogspot.com/2013/05/pengobatan-alternatif-kanker-hati-alami.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger