Obat Pembersih Urine Dari Narkoba ( Supaya Lolos Tes )

Posted by Dzaki Fairuz Senin, 10 April 2017 0 komentar
Obat Pembersih Urine Dari Narkoba - Kini telah ada obat herbal alami yang berbentuk minuman herbal alami yang bernama NUTRIMAX GREEN WORLD BLUEBERRY yang mampu membantu anda dari masalah anda yang sekarang yaitu membantu membersihkan urine, darah, rambut dari sisa-sisa narkoba supaya anda bisa lulus mengikuti rangkai tes saat melamar menjadi keanggotan di Kepolisian, TNI, PILOT, Pelayaran, PNS, dan lainya. Nutrimax Green World Blueberry ini sudah menjadi produk bestseller di 4 benua dan di indonesia sendiri sudah terdaftar secara resmi di Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia dengan kode ( BPOM RI ML 867009001996 ) serta sudah memiliki label HALAL dari MUI. Sebelum saya menjelaskan lebih jauh tentang Obat Pembersih Urine, Darah, Rambut Dari Narkoba, saya akan menjelaskan kepada anda berapa lama kadar narkoba dan racun narkoba hilang didalam urine, darah, rambut, dan tubuh, berikut ini penjelasanya.

Baca Juga : Cara Lepas Dari Narkoba Tanpa Rehabilitasi 

Inilah Salah Satu Proses Rangkai Saat Tes Urine Narkoba Nanti Pada Saat Mengikuti Tes Menjadi Anggotan Apdi Negara 

Berapa Lama Kadar Sisa Sabu & Racun Hilang Pada Tubuh, Urine, Darah, Dan Rambut ? 

Narkoba terdiri dari obat-obatan terlarang yang mengandung zat psikortopika dan zat adiktif , yang dimana kedua zat dapat mempengaruhi kondisi kejiwaan / psikologi pemakainya serta dapat memicu terjadi ketergantungan atau kecanduan pada fisikis dan psikologi. Apakah anda sudah mengetahui UU RI terbaru tentang narkoba/narkotika ? . Perlu anda ketahui apabila orang mengedarkan dan menggunakan narkoba jenis apapun akan mengalami hukuman penjara seumur hidup atau di hukum mati.

Apakah anda sudah mengetahui berapa lama kadar sisa sabu dan racun sabu hilang dalam tubuh, urine, darah, dan rambut ?, jika belum saya akan memberitahukanya, dan berikut ini penjelasanya.

Menurut para ahli dari jepang dan china yang menelitia berbagai macam jenis sabu, bahwa setiap jenis sabu mengandung zat alami dan kimia yang berbaya, yang dimana zat tersebut apabila masuk kedalam tubuh tidak akan langsung hancur tetapi memerlukan waktu sampai berbulan-bulanya, paling sedikit waktu penghancurkan atau hilang kadar sisa narkoba dan racun narkoba didalam tubuh adalah 7 -8 bulan. Tetapi jika anda mengkonsumsi dan menggunakan narkoba jenis apapun dengan porsi yang banyak, maka makin lama juga kadar sisa sabu dan racun sabu akan hilang didalam tubuh, bahkan sampai memerlukan waktu 5 tahun untuk hancur atau hilangnya dalam tubuh, urine, darah, rambut dan bagian tubuh lainya.

Tetapi kini para ahli pengobatan herbal tradisional herbal alami telah menemukan ramuan herbal alami yang mampu membuang kadar sisa sabu dan racun sabu dalam waktu beberapa hari saja, serta mampu mengatasi berbagai macam jenis efeksamping dari narkoba dan juga mampu membantu menghentikan kecanduan dan pemakai terhadap narkoba. Kini ramuan herbal alami tersebut sudah di olah menjadi sebuah obat herbal alami sehingga menjadi lebih mudah untuk digunakan oleh orang-orang yang ingin mmebersikan urine, darah, tubuh, dan rambut dari sisa sabu, racun sabu, serta mampu menghilangkan efeksamping yang ditimbulkan oleh narkoba dan juga mampu menghentikan dengan cepat dari pemakai dan kecanduan narkoba jenis apapun. Dibawah sini penjelasan lengkap tentang obatnya.

NUTIMAX GREEN WORLD BLUEBERRY - Obat Pembersih Urine Dari Narkoba 
Inilah Nutrimax Green World Blubeberry ( Obat Herbal Alami Khusus Pembersih Urine, Darah, Tubuh, Rambut Dari Sisa Sabu & Menghilangkan Efeksamping Narkba Serta Menghentikan Dari Pemakaian Atau Kecanduan Narkoba Jenis Apapun ). Di Produksi langsung oleh perusahaan herbal terbaik dunia yaitu GREEN WORLD GROUP dan sudah pasarkan ke 4 benua yaitu ASIA, AMERIKA, AFRIKA, dan EROPA. Di Indonesia sendiri obat ini sudah mendapatkan ijin edar resmi dan kode resmi dari Badan Pengawasan Obat & Makanan ( BPOM RI ML 867009001996 ) , serta sudah memiliki sertifikasi HALAL dari MUI, sehigga anda tidak perlu meragukan lagi akan khasiat, legalitas, keamanan konsumsi, atau lainya. 



Cara Penyajian : Karena Obat Pembersih Narkoba ini berbentuk serbuk, jadi cara penyajianya yaitu dengan memasuk serbuk obat kedalam gelas lalu isi dengan air hangat atau dingin sebanyak 60 ML. Bisa juga dicampurkan dengan lainya seperti jus, susu, bubur, dan sereal. Konsumsilah 1 ( satu ) hari sekali sebelum tidur atau bangun tidur.


Bahan-Bahan  Yang Terkandung Pada Obat Pembersih Urine Narkoba : 


  • Ekstrak Buah Liar Blueberry 
  • Bubuk Buah Blueberry Perkebunan 
  • Protein Bubuk 
  • Natto Peptide 
  • Asam Malat Alami 
  • Lecithin 
  • Serat Buah Dan Sayuran 
Khasiat Obat Pembersih Urine Dari Narkoba : 
  1. Membersihkan Urine Dari Sisa Narkoba Jenis Apapun 
  2. Membersihkan Tubuh Dari Sisa Narkoba  & Racun Narkoba Jenis Apapun 
  3. Membersihkan Darah Dari Sisa Narkoba Jenis Apapun 
  4. Membersihka Rambut Dari Sisa Narkoba Jenis Apapun 
  5. Menghilangkan Efeksamping Narkoba Jenis Apapun 
  6. Memperbaiki Kerusakan Organ Dalam Akibat Paparan Zat Narkoba Jenis Apapun 
  7. Melancarkan Kembali Sirkulasi Darah & Oksigen Keseluruh Otak 
  8. Mengobati Saraf Tepi Yang Rusak Akibat Narkoba Jenis Apapun 
  9. Memberikan Asupan Nutrisi, Vitamin, Dan Serat Untuk Tubuh Yang Lemah Setelah Memakai Narkoba 
  10. Menghentikan Secara Total Orang Dari Pemakaian Dan Kecanduan Narkoba Jenis Apapun 
Itulah khasiat utama yang terkandung didalam obat pembersih urine dari narkoba, tetapi tidak hanya itu saja khasiat dan manfaat yang terkandung didalam obat pembersih urine dari narkoba itu, Maka dari itu Nutrimax Green World Blueberry sangat cocok sekali bagi anda yang ingin : 

  • Lolos Tes Urine Narkoba 
  • Berhenti Total Dari Narkoba 
  • Menghilangkan Efeksamping Narkoba 
  • Ingin Membuang Racun Narkoba 
  • Merawat Kesehatan Organ Dalam Yang Rusak Akibat Narkoba 
Tunggu apa lagi......!!!!!!, pesan sekarang Nutrimax Green World Blueberry ini disini, karena dengan anda memesan disini akan mendapatkan pelayanan yang menarik yaitu ( PESAN SEKARANG - OBAT LANGSUNG KIRIM - SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PELUNASAN OBATNYA ). Masih tidak percaya dengan sistem pelayanan seperti itu ? silahkan anda bukti sendiri sekarang jugaaa, dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh dibawah sini.......!!!!!!



HARGA OBAT PEMBERSIH URINE, DARAH, TUBUH, RAMBUT DARI NARKOBA 




( Rp. 495.000,- Per/Kaleng )

Ayoooooo.....!!!!! buruan pesan sekarang, jangan lihat dari harganya tapi lihat khasiat & hasilnya nanti pasti anda akan puasss ......!!!! 


Baca Juga : Cara Lepas Dari Narkoba Dalam 15 Hari 


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Pembersih Urine Dari Narkoba ( Supaya Lolos Tes )
Ditulis oleh Dzaki Fairuz
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obattpenyakitjantung.blogspot.com/2017/04/obat-pembersih-urine-dari-narkoba.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger