Pemeriksaan Lab Untuk Hepatitis C ( Cek Harga )

Posted by Dzaki Fairuz Rabu, 24 Mei 2017 0 komentar
Pemeriksaan Lab Untuk Hepatiti yang benar dan berapa biaya untuk cek lab untuk penyakit hepatitis C ?. Jika anda ingin tahu jawabanya, mari simak penjelasanya dibawah sini secara lengkap.


Pemeriksaan Lab Untuk Hepatitis C

Disini saya akan menceritakan pengalaman saya dulu saat pemerisksaan lab untuk hepatitis C, tenyataan untuk lab hepatitis c atau hepatitis lainya tidak serumik saya kira ternyata muda dan tidak lama, paling kita memerlukan waktu 1 jam lebih untuk mendapatkan hasilnya. Oke langsung saja ke cerita saya.

Baca Juga : Obat Hepatitis C Terbaru Dan Paling Banyak Dibeli 

Dulu saya saat bangun tidur dan mandi karena mau berangkat kuliah pagi, saya tidak merasa sadar bahwa beberapa bagian tubuh dan mataku menjadi berubah kuning, perubahaan tersebut baru saya sadari saat saya istirahat makan siang di kantin kampung saya, dan disitu ada teman saya mengatakan seperti ini, kenapa lu menjadi agak kuning yah?, kata saya itu ah ngaco luu broo, kata teman saya, kalau engga percaya ngaca gih, setelah ngaca hi handphone ternyata benar mata gua ke kuningan dan saat melihat bagian tangan ternyatan kuning juga, lalu setelah itu gua cari - cari info di inter penyebab kenapa mata gua kuning, setelah gua browsing di internet ternyata gua menderita penyakit hepatitis, karena jenis hepatitis banyak saat gua baca artikel kesehatannya, jadi gua punya pemikiran untuk periksan ke dokter soalnya takut kenapa - napa. 

Ke esokan harinya, saya berangkat kerumah sakit umum yang ada didaerah depok, nah disana bertanya kepada ruang mendaftar menayakan cara untuk memeriksan tes lab untuk hepatitis di sebalah mana yah ?, kata mba ruang pendaftar bilang begiti, emas ambil nomor antrian pendaftaran terlebih dahulu, nanti emas tinggal menunggu panggilan, nah setelah nomor antrian emas di panggil emas bisa langsung bicara ke bagian fendaftar ingin melakukan cek lab untuk hepatitis, nanti pihak administrasi akan menunjukan keruang khusus untuk cek lab. 

Setelah saya mendapatkan panggilan dan ditunjukan oleh pihak pendaftaran, saya langsung pergi ke bagian ruang lab untuk memeriksakan kondisi saya. Setelah sampai pada juan saya harus melamirkan surat pendaftar yang tadi setelah itu saya diberikan lagi nomor antrian untuk cek lab, tapi kalau kosong biasanya langsung di panggil, alhamdulilah saya cuma menunggu satu orang jadi tidak telalu lama. Setelah orang pertama keluar, lalu nama saya di panggil dan saya duduk di meja dokter tersebut, setelah itu saya menceritakan keluhan saya kepada dokter.
Setelah dokter mendengarkan keluhan saya, lalu saya di bawa ke kasur pemeriksaan untuk di ambil sempel darah untuk melakukan cek lab, setelah itu melakukan cek BIOPSI apa itu cek biopisi, kata dokternya cek BIOPSI adalah mengeceka seberapa parah organ hati anda sudah rusak, cara mengeceknya adalah dengan cara di ronsen. Nah setelah kedua proses tersebut dilakukan oleh saya, akhirnya saya disuruh menunggu hasilnya di luar dan nanti saya akan di panggil kembali. Setelah menunggu 1 jam lebih, saya akhirnya di panggil masuk kembali oleh asisten dokter tersebut dan saya kembali duduk di meja dokter. 

Akhirnya saya duduk, setelah itu dokter memberitahukan hasil cek labnya, ternyata saya ini menderita penyakit hepatitis jenis C, yang dimana penyakit ini berasal dari makanan , lingkungan, dan tubuh yang kotor atau tidak baik, sehingga mengkontaminasi bagian hati saya, pada akhirnya menimbulkan penyakit yang dinamakan hepatitis C. 

Itulah cerita saya saat melakukan pemeriksan lab untuk hepatitis c di rumah sakit umum yang berada di depok. Oh iyaa kelupaan, untuk biasa pemeriksaan tadi saya menghambikan biaya Rp. 700.000,-, tapi jika anda memiliki KIS atau BPJS bisa mendapatkan potongan harga dan bisa juga gratis. 




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pemeriksaan Lab Untuk Hepatitis C ( Cek Harga )
Ditulis oleh Dzaki Fairuz
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obattpenyakitjantung.blogspot.com/2017/05/pemeriksaan-lab-untuk-hepatitis-c-cek.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger