Obat Tradisional Pembersih Darah Dari Narkoba Secara Cepat

Posted by Dzaki Fairuz Rabu, 01 Oktober 2014 6 komentar
Obat Tradisional Pembersih Darah Dari Narkoba. Bila anda mantan atau pecandu narkoba yang ingin membersihkan darah dari racun narkoba, kini telah hadir obat herbal Ace Maxs dari extract kulit manggis dan daun sirsak. Narkoba merupakan jenis zat yang berbahaya bagi kesehatan, kandungan racun di dalamnya akan merusak organ tubuh, dan menimbulkan berbagai penyakit yang mematikan. Untuk itu, segera katakan tidak untuk narkoba, perbaiki hidup anda sebelum terlambat. Atur pola hidup sehat dari sekarang dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs yang telah teruji dan terbukti kandungan di dalamnya mampu meregenerasi sel-sel yang rusak, melindungi organ dalam tubuh, membersihkan tubuh dari racun, serta mencegah dan mengobati berbagai penyakit.

Baca Juga : Cara Memberikan Darah Kotor Di Muka Dan Tubuh 

Obat Tradisional Pembersih Darah Dari Narkoba

Darah Terkontaminasi Narkoba

Darah manusia berwarna merah, antara merah terang apabila kaya oksigen sampai merah tua apabila kekurangan oksigen. Warna merah pada darah disebabkan oleh hemoglobin, protein pernapasan (respiratory protein) yang mengandung besi dalam bentuk heme, yang merupakan SS tempat terikatnya molekul-molekul oksigen.

Komposisi Darah Terdiri Dari:

  • Sel darah merah atau eritrosit (sekitar 99%)Eritrosit tidak mempunyai nukleus sel ataupun organela, dan tidak dianggap sebagai sel dari segi biologi. Eritrosit mengandung hemoglobin dan mengedarkan oksigen. Sel darah merah juga berperan dalam penentuan golongan darah. Orang yang kekurangan eritrosit menderita penyakit anemia.
  • Keping-keping darah atau trombosit (0,6 - 1,0%) Trombosit bertanggung jawab dalam proses pembekuan darah.
  • Sel darah putih atau leukosit (0,2%) Leukosit bertanggung jawab terhadap sistem imun tubuh dan bertugas untuk memusnahkan benda-benda yang dianggap asing dan berbahaya oleh tubuh, misal virus atau bakteri. Leukosit bersifat amuboid atau tidak memiliki bentuk yang tetap. Orang yang kelebihan leukosit menderita penyakit leukimia, sedangkan orang yang kekurangan leukosit menderita penyakit leukopenia.
Lamanya zat narkoba menetap dalam darah sangat bervariasi karena dipengaruhi banyak faktor, seperti jenis obat yang disalahgunakan, dosisnya, bentuk sediaan dan cara pakainya, penggunaan baru atau lama (akut versus kronik), variasi kecepatan metabolisme interpersonal, dan sebagainya. Misalnya ekstasi / MDMA (Methylenedioxymethamphetamine), penggunaan sebesar 100 gram masih dapat dideteksi di dalam darah hingga 24 jam, dan di urin hingga 48 jam. Ini pada kondisi akut, kondisi kronis tentu berbeda lagi.

Terkadang racun dalam narkoba akan menghentikan darah sebentar kemudian yang bersangkutan mati mendadak. Selain itu, narkoba juga menimbulkan banyak sekali penyakit-penyakit dalam. Penyakit-penyakit dalam tersebut terjadi disebabkan kekurangan darah akibat jeleknya gizi pecandu narkoba, jeleknya pencernaan makanan dan pengunyahannya. Kemudian, elastisitasurat nadi menjadi melemah dan mengeras hingga ia terkadang tersumbat atau menyempit yang kemudian timbul penyakit arterosclerosis(penyempitan pembuluh darah).

Obat Tradisional Pembersih Darah Dari Narkoba Paling Manjur

Bila anda sedang mencari obat pembersih darah dari narkoba, kini telah hadir Ace Maxs dari perpaduan extract kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji secara klinis kandungan di dalamnya mampu membersihkan darah kotor dalam tubuh dengan cepat tanpa efek samping. Narkoba merupakan obat-obatan atau zat terlarang yang berbahaya, dan dapat meracuni darah. Segera berhenti mengkonsumsi narkoba, dan beralih pada obat herbal Ace Maxs yang sangat bagus dalam menjaga kesehatan. Untuk apa anda merusak diri anda dengan narkoba, lebih baik anda mengkonsumsi sesuatu yang menyehatkan bagi tubuh anda.

Obat Tradisional Pembersih Darah Dari Narkoba

Kandungan bahan-bahan dalam Ace Maxs dapat bekerja menyeluruh melalui darah untuk membersihkan racun atau kotoran penyebab penyakit. Antioksidan xanthone dalam kulit manggis bekerja menetralkan radikal bebas, membersihkan darah kotor, menghilangkan rasa sakit, mencegah infeksi, dan mematikan virus dan bakteri. Sedangkan daun sirsak berkhasiat melindungi organ dalam tubuh, meregenerasi sel-sel yang rusak, serta mengobati kanker. Selain dua bahan utama tersebut, Ace Maxs juga mengandung madu, bunga rosella, dan apel yang bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap sehat dan bugar.

Cara mengkonsumsi Ace Maxs untuk terapi membersihkan darah dari narkoba cukup dengan 3x sehari setelah makan dengan 2 takaran (sloki) yang telah disediakan di dalam kemasan. Dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin dan teratur, maka kandungan di dalamnya akan bekerja maksimal membersihkan darah dari racun dan virus dengan cepat. Kandungan kulit manggis dan daun sirsak merupakan satu perpaduan komposisi tepat sebagai Obat Tradisional Pembersih Darah Dari Narkoba yang tepat. Katakan tidak untuk narkoba, karena narkoba merupakan pembunuh tidak berwajah untuk generasi kita. Ayo hidup sehat bersama Ace Maxs !!!

Baca juga artikel selanjutnya tentang Buah Blueberry Sebagai Obat Herbal Untuk Menghilangkan Kecanduan Narkoba. Semoga bermanfaat.

Pemesanan Ace Maxs


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Tradisional Pembersih Darah Dari Narkoba Secara Cepat
Ditulis oleh Dzaki Fairuz
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obattpenyakitjantung.blogspot.com/2014/10/obat-tradisional-pembersih-darah-dari.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

6 komentar:

Unknown mengatakan...

alamat nya yang jual obat ni dimana iya gan

Dzaki Fairuz mengatakan...

Kami di Tasikmalaya Jabar, kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah di Indonesia. Untuk pemesanan silahkan ikuti petunjuk di atas. Trims

Unknown mengatakan...

Kalau diapotik disetiap kota dijual ngak.trimks

Unknown mengatakan...

Bisa menetralkan urine dan rambut juga gak bos

Unknown mengatakan...

Saya baru pesan dan salah kode obatnya bos, bisa di ralat kan

Dzaki Fairuz mengatakan...

Di Apotik belum ada, kami kirim dr pusat langsung ke alamat tujuan anda via paket JNE ..
Silahkan kirimkan SMS sesuai format di atas supaya produk/obat tidak tertukar, Trims...

Posting Komentar

Powered By Blogger