Obat Tradisional Penyakit Cacar Ular | Pengobatan Cacar Ular

Posted by Dzaki Fairuz Sabtu, 18 Oktober 2014 0 komentar
Obat Tradisional Penyakit Cacar Ular. Mungkin sebagian orang masih asing mendengar cacar ular, namun penyakit ini lebih sering disebut dengan herpes zoster. Penyakit cacar ular disebabkan oleh virus varicella zoster yang dapat menular. Virus ini umumnya menyerang orang-orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah. Bila anda menderita cacar ular atau herpes zoster, kini anda tidak perlu khawatir, karena telah hadir Green World Nutrimax sebagai solusi pengobatan cacar ular paling aman dan efektif. Green World Nutrimax merupakan obat yang telah diformulasikan untuk menyembuhkan cacar ular dari perpaduan bahan-bahan tradisional, seperti protein bubuk, lecitichin, extract buah dan sayuran, natto peptide, asam malat, kacang hitam, serta buah blueberry yang telah teruji secara klinis mampu mengobati penyakit cacar ular dengan cepat tanpa efek samping.

Obat Tradisional Penyakit Cacar Ular

Penjelasan tentang penyakit cacar ular

Herpes zoster atau cacar ular (Shingles) adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh kembali aktifnya varisela zoster, virus yang menetap secara laten di akar saraf kulit. Ini merupakan virus yang serupa dengan yang menyebabkan cacar air. Bedanya, cacar air bisa menular lewat udara, sedangkan penularan herpes zoster baru terjadi jika ada kontak kulit. Muncul ruam yang sifatnya khas, yaitu bintil berisi cairan jernih pada kulit. Ruam itu umumnya tumbuh di area dada dan wajah. Proses munculnya ruam berlangsung 3-5 hari sebelum akhirnya muncul nanah yang disertai gatal.

Gejala cacar ular terjadi secara bertahap. Pada awalnya Anda mungkin sakit kepala atau sensitif terhadap cahaya. Anda juga mungkin merasa seperti flu tetapi tidak ada demam. Kemudian, Anda mungkin merasa gatal, kesemutan, atau nyeri di daerah tertentu. Di daerah itulah ruam dapat muncul beberapa hari kemudian. Ruam berubah menjadi kelompok gelembung/lepuh yang terisi dengan cairan dan kemudian mengeras. Gelembung dapat sembuh dalam waktu 2 sampai 4 minggu dan mungkin meninggalkan bekas luka. Beberapa orang hanya mengalami ruam ringan, dan beberapa yang lain tidak mengalami ruam sama sekali.

Penyakit ini juga bisa mengakibatkan komplikasi pada mata jika infeksinya terjadi pada daerah tersebut. Bahkan herpes zoster juga bisa menimbulkan kelumpuhan otot, radang otak, dan nyeri jika tak segera ditangani dengan obat antivirus. Nyeri itu diidentifikasi dari timbulnya rasa perih, sensasi terbakar, dan berdenyut-denyut seperti ditusuk-tusuk, karena aktif kembalinya virus varisela zoster menyebabkan rusaknya serabut saraf tepi. Saking senyapnya serangan virus cacar ular, terkadang penyakit itu baru teridentifikasi pada fase akut. Gejalanya, muncul ruam di kulit area dada dan wajah yang diikuti timbulnya lenting dalam jumlah banyak. Ruam tersebut biasanya baru hilang setelah nongkrong di kulit lebih dari sebulan.

Obat Tradisional Penyakit Cacar Ular Paling Aman Dan Efektif

Herpes merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh virus, untuk itu carilah obat yang ampuh untuk mematikan virus penyebab herpes tersebut. Kini telah hadir obat herbal Green World Nutrimax yang terbuat dari dua bahan utama protein bubuk,  lecitichin, extract buah dan sayuran, natto peptide, asam malat, kacang hitam, serta buah blueberry sebagai solusi penyembuhan penyakit herpes paling ampuh mematikan virus varicella zoster. Green World Nutrimax merupakan obat kelas premium yang banyak direkomendasikan para ahli medis sebagai obat untuk menyembuhkan penyakit cacar ular. Kandungan dalam Green World Nutrimax mampu bekerja saling melengkapi untuk mempercepat penyembuhan dan menghilangkan bekas luka cacar pada kulit secara alami tanpa efek samping.

Obat Tradisional Penyakit Cacar Ular

Buah blueberry sebagai bahan utama dari Green World Nutrimax mengandung senyawa yang sangat aktif berperan sebagai antioksidan dan memperkuat sistem imunitas kekebalan tubuh penyebab penyakit. Antioksidan tertinggi dimiliki oleh zat VMA yang melebihi vitamin A, B, C dan E. Zat VMA ini dapat meregenerasi sel-sel yang rusak, serta menteralkan radikal bebas penyebab penyakit, dan dapat mematikan virus penyebab penyakit, salah satunya penyakit herpes. Antioskdian dalam buah blueberry mengandung anti-aging yang sangat baik, sehingga bagus untuk kesehatan kulit. Sedangkan kacang hitam, nato peptide, dan asam malat sebagai bahan utama Green World Nutrimax mengandung senyawa antibakteri, antivirus, antikanker dan antiradang. Kandungan protein bubuk, lecitichin, buah dan sayuran, natto peptide, asam malat, kacang hitam, serta buah blueberry akan meregenerasi sel-sel saraf tepi kembali normal sekaligus mencegah virus berkembang biak di dalam tubuh.

Perpaduan komposisi dalam Green World Nutrimax diolah dengan tekhnologi terstandar modern dan higienish untuk menjaga kualitas kandungan di dalamnya tetap terjaga. Green World Nutrimax diproduksi oleh Green World International yang telah terdaftar di BPOM RI ML 867009001996. Dengan berbagai bukti khasiat cara kerja Green World Nutrimax dalam mengobati penyakit cacar ular, tentu anda tidak perlu meragukan lagi akan khasiatnya. Bila anda mempunyai cacar ular yang tidak kunjung sembuh, segera tuntaskan penyakit yang anda derita dengan Obat Tradisional Penyakit Cacar Ular dari protein bubuk,  lecitichin, extract buah dan sayuran, natto peptide, asam malat, kacang hitam, serta buah blueberry yang telah teruji dan terbukti khasiatnya. Hidup sehat bersama Green World Nutrimax !!!

Format Pemesanan Green World Nutrimax


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Tradisional Penyakit Cacar Ular | Pengobatan Cacar Ular
Ditulis oleh Dzaki Fairuz
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obattpenyakitjantung.blogspot.com/2014/10/obat-tradisional-penyakit-cacar-ular.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger