Obat Penyakit Jantung Paling Efektif

Posted by Dzaki Fairuz Senin, 06 Mei 2013 0 komentar
Obat Penyakit Jantung. Sakit jantung bisa menyerang siapa saja ,termasuk anda dan orang orang yang ada di sekitar anda. Pengobatan jantung selain dengan medis dapat juga di sembuhkan dengan cara herbal atau alami. Kami akan memberikan solusi terbaik dan aman mengenai pengobatan penyakit jantung anda. Kami rekomendasikan cara herbal karena aman dan tanpa ada efek samping yang berbahaya yaitu dengan obat herbal ACE MAXS. Obat penyakit jantung ACE MAXS terbuat dari 100% bahan alami dan di olah secara higienish dan modern sehingga ACE MAXS aman di konsumsi.



Penyakit Jantung


Penyakit jantung adalah sebuah kondisi yang menyebabkan Jantung tidak dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Hal-hal tersebut antara lain Otot jantung yang lemah (kelainan bawaan sejak lahir) dan atau adanya celah antara serambi kanan dan serambi kiri, oleh karena tidak sempurnanya pembentukan lapisan yang memisahkan antara kedua serambi saat penderita masih di dalam kandungan. Hal ini menyebabkan darah bersih dan darah kotor tercampur. Pengertian penyakit jantung dan serangan jantung adalah berbeda. Kalau Serangan jantung adalah sebuah kondisi yang menyebabkan jantung sama sekali tidak berfungsi. Kondisi ini biasanya terjadi mendadak, dan sering disebut gagal jantung. Penyebab gagal jantung bervariasi, namun penyebab utamanya biasanya adalah terhambatnya suplai darah ke otot-otot jantung, oleh karena pembuluh-pembuluh darah yang biasanya mengalirkan darah ke otot-otot jantung tersebut tersumbat atau mengeras, entah oleh karena lemak dan kolesterol, ataupun oleh karena zat-zat kimia seperti penggunaan obat yang berlebihan yang mengandung Phenol Propano Alanin (ppa) yang banyak ditemui dalam obat-obat seperti Decolgen, dan nikotin.

Penyakit jantung yang paling umum adalah jantung koroner yang dapat menyebabkan serangan jantung hingga kematian mendadak. Penyebab penyakit jantung koroner adalah adanya penyempitan dan penyumbatan pembuluh arteri karena penumpukan zat lemak secara berlebihan di lapisan dinding nadi pembuluh koroner.
Hal tersebut dipengaruhi oleh pola makan yang kurang sehat yang disertai gaya hidup kurang gerak, kecanduan rokok, hipertensi, dan kolesterol tinggi sehingga mempengaruhi pembentukan bekuan darah.
Sebagai akibatnya, aliran darah ke jantung terhambat sehingga mengganggu kerja jantung sebagai pemompa darah yang selanjutnya akan memicu terjadinya serangan jantung.
Selain penyakit jantung koroner, ada juga penyakit jantung lainnya yang disebabkan kelainan semenjak lahir misalnya jantung yang tidak sempurna, kelainan katup jantung, dan melemahnya otot jantung. Penyebab lain adalah bakteri yang menyebabkan infeksi pada jantung.

Gejala penyakit jantung

  • Nyeri. Jika otot tidak mendapatkan cukup darah (suatu keadaan yang disebut iskemi), maka oksigen yang tidak memadai dan hasil metabolisme yang berlebihan menyebabkan kram atau kejang. Angina merupakan perasaan sesak di dada atau perasaan dada diremas-remas, yang timbul jika otot jantung tidak mendapatkan darah yang cukup. Jenis dan beratnya nyeri atau ketidaknyamanan ini bervariasi pada setiap orang. Beberapa orang yang mengalami kekurangan aliran darah bisa tidak merasakan nyeri sama sekali (suatu keadaan yang disebut silent ischemia).
  • Sesak napas merupakan gejala yang biasa ditemukan pada gagal jantung. Sesak merupakan akibat dari masuknya cairan ke dalam rongga udara di paru-paru (kongesti pulmoner atau edema pulmoner).
  • Kelelahan atau kepenatan. Jika jantung tidak efektif memompa, maka aliran darah ke otot selama melakukan aktivitas akan berkurang, menyebabkan penderita merasa lemah dan lelah. Gejala ini seringkali bersifat ringan. Untuk mengatasinya, penderita biasanya mengurangi aktivitasnya secara bertahap atau mengira gejala ini sebagai bagian dari penuaan.
  • Palpitasi (jantung berdebar-debar)
  • pusing & pingsan. Penurunan aliran darah karena denyut atau irama jantung yang abnormal atau karena kemampuan memompa yang buruk, bisa menyebabkan pusing dan pingsan.

Pengobatan Penyakit Jantung

Pada sebagian orang, gejalanya bisa mirip dengan masuk angin biasa. Apabila anda mengalami gejala yang mirip seperti yang disebutkan di atas, jangan ragu untuk segera mencari solusinya dan kami beri solusi terbaiknya bagi anda yaitu dengan mengkonsumsi ramuan herbal alami dari ACE MAXS sebagai Obat Penyakit Jantung yang merupakan perpaduan bahan alami tanpa efek samping dan zat kimia yaitu daun sirsak dan kulit manggis keduanya memilki khasiat yang luar biasa dalam mengobati penyakit jantung anda secara efektif. Obat herbal ACE MAXS di olah secara higienish dan modern sehingga aman di konsumsi oleh siapapun. 

Berikut kandungan dalam obat herbal ACE MAXS untuk menyembuhkan penyakit jantung:

Ekstrak Kulit Manggis

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah) udara bebas yang kita hirup dari dari kendaran bermotor, pabrik dan industri lainnya menyebabkan masuknya radikal bebas dan menyebabkan tersubatnya pembuluh darah oleh plak tersebut, dan XANTHONE inilah penghancur plak tersebut, mengobati hipertensi dan trombosis. Manggis juga dikenal sebagai buah antikanker, seperti kanker otak, kanker hati, kanker payudara, kanker usus, kanker serviks dan berbagai jenis kanker lainnya.

XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya. Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin, dengan kandungan tersebut, manggis juga akan membantu metabolisme dalam tubuh sehingga kebutuhan perombakan energi dalam tubuh akan terpenuhi.

Daun Sirsak

The National Cancer Institute tahun 1976. dalam penelitiannya mengungkapkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian pula hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan oleh The National Cancer Institute tahun 1976.
Dalam pemenfaatannya, daun sirsak sudah turun temurun dijadikan sebagai bahan dasar obat-obatan, masyarakat Indonesia di berbagai daerah seperti Jawa barat, Aceh dan Sulawesi sudah turun temurun menjadikan daun sirsak sebagai obat herbal berbagai penyakit seperi obat turun panas, hepatitis, menurunkan tekanan darah tinggi dan bahkan banyak resep yang mengungkapkan bahwa daun sirsak adalah sebagai bahan herbal pencegah dan penghancur kanker dan tumor.

Kemujaraban ekstrak daun sirsak bukan hanya pernyataan belaka, sumber lainnya dapat kita lihat di buku “Ramuan dan Khasiat Sirsak”. yang ditulis oleh Lina Merdiana, peraih penghargaan Traditional Medicine Award pada 2002 dari Forum Sarjana Award (FORSA) dan juga Juwita Ratnasari, sarjana pertanian IPB dengan program studi hortikultura. Buku ini mengngungkapkan bahwa khasiat akan tanaman sirsak baik dari mulai daun, batang hingga buahnya yang sangat beragam dari tanaman buah hingga tanaman obat. buku yang tadinya berjudul “Mencegah dan Mengobati Kanker Pada Wanita; Ramuan dan Menu Untuk Meningkatkan Gairah Sekseual; dan Ramuan Tradisional untuk Kesuburan Suami Istri”, berubah menjadi “Ramuan dan Khasiat Sirsak”. Diterbitkan oleh Penebar Swadaya.

Dari tahun 1970 sampai beberapa tahun berikutnya hasil uju laboratorium daun sirsak yang mendapat sebutan Graviola ini mempublikasikan bahwa khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dan radikal bebas dari 12 tipe kanker yang berbeda, seperti : Kanker Usus, Kanker Payudara, Kanker Prostat, Kanker Paru-paru, Kanker Pankreas.
Kelangkaan tanaman sirsak merupakan suatu problema di jaman sekarang, namun dalam usaha mencari daun sirsak, anda tidak perlu repot mecarinya, karena kami telah menyediakannya yang dikemas dalam bentuk jus dalam botol hasil kombinasi si Ratu Buah (mangosteen) bernama ACE MAXS.

Demikian infomasi tantang ACE MAXS, besar harapan kami untuk dapat membantu anda keluar dari masalah anda dengan obat herbal ini, namun obat hanyalah pelantara saja, kesembuhan dan semua bentuk kebaikan hanya datang dari-Nya sebagai Tuhan semesta alam. Semoga kehadiran obat herbal ini dapat menjadi harapan baru bagi anda yang menderita berbagai penyakit. 
Berikut testimoni atau bukti sembuh penderita penyakit jantung setelah menggunakan ACE MAXS:
  • Nama: Mohamad Husni Taher
  • Umur: 57 tahun
  • Asal: Jakarta
  • Profesi: Pengusaha Hewan Potong
  • Penyakit: Jantung Koroner
Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAXS. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAXS sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.



Itulah bukti nyata dari khasiat terbaik yang dimilki ACE MAXS sebagai Obat Penyakit Jantung. Memang keampuhan dari ACE MAXS untuk pengobatan penyakit jantung ini sudah tidak perlu diragukan lagi semua sudah terbukti dengan jelas bahwa memang ACE MAXS ini sangat ampuh dan manjur untuk pengobatan penyakit jantung anda secara alami aman serta tanpa efek samping. Bagi anda yang memang menginginkan kesembuhan dari penyakit jantung anda bisa anda melakukan pengobatan jantung anda dengan mengkonsumsi ACE MAXS ini sekarang juga. dan cara mendapatkan ACE MAXS sebagai obat penyakit jantung untuk pengobatan penyakit jantung ini sangat mudah sekali, anda bisa langsung memesannya kepada kami maka kami akan kirim barang terlebih dahulu kepada anda setelah ACE MAXS ini sampai kepada anda baru Anda lakukan pembayaran kepada kami.

Selain Ace Maxs, kami juga menyediakan obat herbal khusus jantung dari formula baru yang lebih aman dan berkhasiat. Semoga bermanfaat.

Pemesanan Ace Maxs



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Penyakit Jantung Paling Efektif
Ditulis oleh Dzaki Fairuz
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obattpenyakitjantung.blogspot.com/2013/05/obat-penyakit-jantung-paling-efektif.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger