Apakah Hepatitis C Bisa Sembuh Total ( Tanya dr. Suci Dwi Putri )

Posted by Dzaki Fairuz Selasa, 23 Mei 2017 0 komentar
Apakah Hepatitis C Bisa Sembuh Total ?

Dok Saya mau bertanyan, apakah penyakit hepatitis yang saya derita bisa disembuhkan secara total ?  kalau bisa disembuhkan, caranya menyembuhkanya gimana ?, apakah bisa menyembuhkan tanpa jalan operasi atau kemoterapi ?

Baca Juga : 4 Cara Menyembuhkan Hepatitis C 

Jawab dr. Suci Dwi Putri 

 Penyakit Hepatitis C masih menjadi momok bagi setiap orang. Selain kejadiannya mendadak, penyakit ini juga bisa menimbulkan kematian pada penderitanya. Namun jika ditangani secara cepat dan tepat, maka penyakit hepatitis C yang non kronis dan kronis bisa disembuhkan dan anda bisa kembali menjalani aktifitas dan rutinitas yang dengan baik.

Penyakit Hepatitis C  masih menjadi penyakit hati paling berbahaya di dunia termasuk di negara kita tercinta yaitu Indonesia.

Data terakhir dari badan kesehatan PBB, WHO menyebutkan 35% dari seluruh anak - anak dan remaja dunia adalah menderita hepatitis C, tentunya angkat persen tersebut sangat tinggi untuk di dunia.

Penyakit Hepatitis C adalah kerusakan pada organ hati yang disebabkan oleh banyak faktor. Penyakit Hepatitis C  juga disebut penyakit terkutuk oleh beberapa negara, karena sejak dahulu orang yang menderita hepatitis C adalah terkena kutukan dari tuhan, tetapi sebenarnya itulah adalah masalah kesehatna biasa didalam medis.

Penyakit Hepatitis C biasanya disebabkan oleh kondisi penurun daya sistem imum, Sehingga bakteri, virus, parasit dan zat kimia yang berasal dari makanan atau minuman yang berasal dari dalam tubuh dan luar tubuh menginfeksi dan merusakan organ hati.

"Risiko penyakit Hepatitis C bisa dihindari dengan mengurangi makanan yang mengandung lemak jenuh tinggi, jauhi rokok dan alkohol, serta berolahraga secara teratur,

Menurut dr. Suci Dwi Putri, terdapat bermacam-macam gangguan dan penyakit yang dapat mempenharuhi bagian maupun dari organ hati, antara lain Karena bawaan lahir misalnya organ hati yang tidak sempurna, kelainan sistem imum, dan melemahnya organ hati.

"Penyebab lain adalah jamur yang menyebabkan infeksi dapa organ hati,"

Namun, penyakit Hepatitis C yang paling umun adalah hepatitis yang dapat menyebabkan serangan pada organ tubuh dalam sehingga dapat menimbulkan kematian mendadak.

Lebih jauh dr Suci Dwi Putri menguraikan, walaupun penyakit ini sering dianggap mematikan, jika ditangani secara cepat dan  tepat, maka penyakit hepatitis ini bisa disembuhkan melalui beragam cara pengobatan dan salah satunya dengan Hepatsure.

"Intinya semua pengobatan yang ada untuk Hepatitis C berfungsi untuk memperbaiki , meregnerasil, dan memulihkan kembali sel - sel pada organ hati yang rusak sehingga bisa kembali sehat lagi seperti sebelum terkena penyakit Hepatitis C.

Seseorang bisa terhindar dari risiko penyakit jantung koroner jika penderita selalu disiplin mengkonsumsi obat khsusu hepatitis C yaitu  Hepatsure dan mengurangi makanan yang mengandung lemak jenuh tinggi dan minuman beralkohol serta bersoda.

"Intinya, risiko penyakit hepatitis C  bisa diobati jika melakukan perubahan pola hidup sehat termasuk rutin berolahraga, stop rokok, alkohol, soda dan kopi serta hindari stres yang menjadi risiko pemicu timbulnya hepatitis C.

Sementara itu, pemberian obat Hepatsure bisa membantu pertolongan pertama seseorang yang mengalami gejala - gejala yang disebabkan oleh hepatitis C. Dengan mengonsumsi Hepatsure ini, akan mampu meredakan gejala  60-70 persen cepatnya.

"Tapi memang Hepatsure ini tidak bisa dikonsumsi oleh orang yang usia 3 tahun kebawah.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Apakah Hepatitis C Bisa Sembuh Total ( Tanya dr. Suci Dwi Putri )
Ditulis oleh Dzaki Fairuz
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obattpenyakitjantung.blogspot.com/2017/05/apakah-hepatitis-c-bisa-sembuh-total.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Google+ Followers

Google+