04 Cara Menyembuhkan Hepatitis C

Posted by Dzaki Fairuz Selasa, 23 Mei 2017 0 komentar
Saya disini akan membagikan secara gratisi kepada anda semua tentang 10 Cara Menyembuhkan Hepatitis C dengan obat alami yang mudah didapatkan dilingkungan anda. Cara yang saya bagika ini sudah digunakan sejak dahulu oleh para tabib kerjaan china dahulu untuk mengatasi masalah kesehatan hepatitis C pada anak-anak, remaja, orang dewasa, orang tua yang hepatitis C nya non-kronis sampai kronis. Mudah-mudahan cara yang saya bagikan ini bisa menjembatani anda menuju kesembuhan dari hepatitis C secara alami. 


04 Cara Menyembuhkan Hepatitis C

  1. Tumbuhan Astragalaus 
    Tumbuhan astragalaus atau disebut dengan Astragalaus mongholic dalam dunia biologi. Apakah anda tahun tumbuhan yang satu ini sering digunakan oleh para tabib kerjaan china jama dahulu untuk mengobati para raja, ratu dan keluara raja yang menderita penyakit kutukan dewa atau yang kini dikenal dengan istilah medis hepatitis C. Didalam tumbuhan alami Astragalaus ini kaya akan kandungan alami yang sangat berkhasiat dan baik untuk organ hati yang sedang tidak sehat seperti terserang infeksi virus, bakteri, parasit, jamur, organ hati yang sudah tercemar oleh zat kimia atau radiasi udara yang kotor / tidak baik. Maka dari itu tumbuhan astrgalaus ini telah masuk kedalam kita pengobatan china kuno dan kini telah banyak dibeli oleh para pengobatan tradisional di ASIA dan EROPA.

    Cara Penglohana Tumbuhan Astagalaus Jadi Obat Hepatitis C : 

    Cara mengolahnya, kumpulkan tumbuhan astragalaus sebanyak mungkin, setelah mendapatkanya anda lalu membersihkannya dengan menggunakan air yang mengalir supaya kotoran dan kuman yang berada pada tumbuhan tersebut larut dan hilang terbawa air, setelah itu rembus tumbuhan astagalaus sampai berubah warna dan agak mendidih, setelah itu bisa langsung anda konsumsi air rebusan tersebut.
  2. Liquorice

    Liqorice adalah sejenis tumbuhan liar, biasa para pengobatan tradisional jaman dahulu sering menggunakan batang liquorice ini untuk pengobatan hepatitis C, liquorice ini seperti batang siwak yang sering digunakan oleh kaum muslim saat sebelum mengerjakan ibadah dan itu merupakan sunah dari Nabi Muhammad. Okeh kembali ke pembasahan kita yaitu tumbuhan liquorice yang mampu menyembuhkan hepatitis C dan jenis hepatitis lainya, ternyata hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli dari amerika, bahwa batangan tumbuhan liqourice ini terdapat senyawa aktif alami yang mampu membunuh dengan cepat virus, parasit, jamur, dan lainya yang menyerang organ hati, yang kini menyebabkan tubuh anda menjadi tidak sehat alis menjadi terjangkit hepatitis C.

    Cara Penglohanan Batang Liquorice Jadi Obat Hepatitis C : 

    Cara mengolahnya, kumpulkan tumbuhan liar Liquorice sebanyak mungkin, setelah mendapatkanya anda lalu membersihkannya dengan menggunakan air yang mengalir supaya kotoran dan kuman yang berada pada tumbuhan tersebut larut dan hilang terbawa air, setelah itu rembus tumbuhan Liquorice  sampai berubah warna dan agak mendidih, setelah itu bisa langsung anda konsumsi air rebusan tersebut.
  3. Lophatherum racile
    Lophatherum gracile adalah tumbuhan yang berjenis rumut liar yang biasa tumbuh subur pada area hutan lebat dan lebab serta tanah yang subur. Tumbuhan liar yang satu ini lebih sering dipadukan dengan kedua bahan alami diatas untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit hepatitis, karena tumbuhan liar ini apabila dipaduka dengan 2 bahan alami tersebut dapat mampu menuntaskan hepatitis jenis apapun sampai ke akar - akarnya sehingga anda penderita hepatitis jenis apapun akan mendapatkan kesembuhan yang total dan penyakit hepatitis tersebut tidak akan muncul lagi. Kini banyak para ahli pengobatan herbal modern dan kimia menggunakan tumbuhan liar ini untuk bahan baku pembuatan obat khusus hepatitis jenis apapun yang non-kronis sampai hepatitis yang kronis/parah/akut.

    Cara Pengolahan Tumbuhan Liar Lopthaherum Racile Jadi Obat Hepatitis C : 
    Cara mengolahnya, kumpulkan tumbuhan liar Lopthaherum Racile sebanyak mungkin, setelah mendapatkanya anda lalu membersihkannya dengan menggunakan air yang mengalir supaya kotoran dan kuman yang berada pada tumbuhan tersebut larut dan hilang terbawa air, setelah itu rembus tumbuhan Lopthaherum Racile sampai berubah warna dan agak mendidih, setelah itu bisa langsung anda konsumsi air rebusan tersebut.
  4. Buah Blueberry 

    Kini banyak para ahli pembuatan obat herbal alami telah melirik buah jenis berry-beryaan ini, karena salah satu ahli herbal alami terbaik di china telah menemukan khasiat yang tersembunyi didalam buah blueberry tersebut, yang dimana buah blueberry di ekstrakan akan muncul senyawa alami yang luar biasa yaitu Athocyanin, banyak para ahli mempercaya bahwa senyawa alami athocyanin yang berasal dari buah blueberry tersebut bisa jadikan bahan baku untuk obat berbagai penyakit pada organ hati serta mampu merawat kesehatan organ dalam yang rusak akibat serangan dari dalam ataupun dari luar. Maka dari itu kini banyak obat herbal hepatitis menggunakan olahan dari buah blueberry bahkan kini obat kimiapun mulai melirik bahan - bahan alami sebagai bahan campuran obatnya.

    Cara Pengolahan Buah Blueberry Jadi Obat Hepatitis C : 

    Cara untuk mengolahan buah blueberry jadi obat hepatitis C adalah cukup dengan mengkonsumsinya langsung dan secara teratur dirumah atau bisa juga dijadikan menjadi sebuah jus buah blueberry 
Cara Menyembuhkan Hepatitis C Dengan Permanen Dan Cepat Dirumah 


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 04 Cara Menyembuhkan Hepatitis C
Ditulis oleh Dzaki Fairuz
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obattpenyakitjantung.blogspot.com/2017/05/04-cara-menyembuhkan-hepatitis-c.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger