Cara Penularan Hepatitis C Pada ( Anak Dan Dewasa )

Posted by Dzaki Fairuz Jumat, 26 Mei 2017 0 komentar
Cara Penularan Hepatitis C pada anak dan dewasa marika cari tahu disini, dapatkan juga informasi seputar tentang cara menyembuhkan secara total penyakit hepatitis C pada anak dan dewasa.

Cara Penularan Hepatitis C 

Perlu anda ketahui bahwa awal mula terjadi infeksi hepatitis C adalah berasal dari darah yang dimana darah didalam tubuh anda telah terinfeksi oleh virus hepatitis C, jadi cara penularan hepatitis C hanya bisa meluar melalui



  • Melalui Jarum Suntik : Jika anda pergi kerumah sakit atau dokter yang kurang baik, biasanya dokter tersebut akan menggunakan jamur suntikan tersebut untuk dua sampai tiga kali suntik jamur, jadi jika anda saat mau di suntik oleh dokter, maka anda harus melihat terlebih dahulu dokter tersebut mebawa jamur suntik baru apa menggunakan yang sudah di sana, jika anda menemukan jamur suntik bekas pakai sebaiknya laporkan dokter tersebut, karena karena menurut ilmu kesehatan bahwa jamur suntik hanya bisa digunakan satu kali saja.
  • Gunting Kuku : Apabila ada tetangga atau kerabat anda memiliki riwayat hepatitis atau sedang menderita hepatitis, dan penderita hepatitis c tersebut menggunakan gunting kuku , lalu anda memakai gunting kuku tersebut, maka menurut para ahli kesehatan anda sudah tertular oleh virus hepatitis C, maka anda bisa terserang virus hepatitis c dalam waktu cepat jika sitem imum anda sedang jelek, tapi jika sistem imun anda sedang bagus maka virus tersebut bisa diatas atau dibutuh oleh sistem imun jadi anda tidak akan terinfeksi oleh hepatitis c

    Baca Juga : Apakah Hepatitis C Bisa Disembuhkan ? 
  • Sikat Gigi : Apabila anda satu pakai sikat gigi dengan penderita hepatitis, maka anda bisa terserang infeksi hepatitis c, karena didalam sikat gigi penderita hepatitis c terdapat virus hepatitis dan virus tersebut tidak akan mati walaupun sudah terkena pasta gigi, nah jika anda memakai sikat gigi yang sama dengan penderita hepatitis c maka anda akan tertular virus hepatitis c dan pelunaranya lebih cepat. Maka dari itu gunakan sikat gigi yang sendiri, jika anda tidak memiliki sikat gigi, cukup kumur - kumur dan sikat dengan jari saja lebih aman dan praktis.
  • Hubungan Seksual : Apabila anda berhubung seksual melalui apapun atau cara apapun dengan penderita hepatitis C, maka anda akan tertular oleh virus hepatitis c dan bisa menimbulkan masalah kesehatan lebih serius jika anda sering berhubungan seksual dengan orang yang berbeda - beda, maka dari itu jika pasangan anda sedang sakit hepatitis jangan dahulu di gahuli oleh anda, karena hepatitisnya dapat menular. 
Tentunya masih banyak lagi cara penularan penyakit hepatitis C pada anak-anak, dewasa, orang tua, dan lamsia, cara pelunaran diatas adalah cara pelunaran paling umum.

Cara Menyembuhkan Hepatitis C Pada Anak Dan Dewasa Secara Permanen Rekomendasi BPOM RI 





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Penularan Hepatitis C Pada ( Anak Dan Dewasa )
Ditulis oleh Dzaki Fairuz
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obattpenyakitjantung.blogspot.com/2017/05/cara-penularan-hepatitis-c-pada-anak.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger