Cara Mengobati Kaligata Secara Alami Paling Mujarab

Posted by Dzaki Fairuz Selasa, 18 Februari 2014 0 komentar
Cara Mengobati Kaligata Secara Alami dengan kandungan extract teripang emas yang telah terbukti tuntaskan penyakit kaligata tanpa menyebabkan efek samping. Bila anda menderita penyakit alergi kaligata atau biasa disebut dengan biduran ,anda tidak perlu khawatir dan bingung memilih obat paling tepat, karena kini telah hadir QnC Jelly Gamat dari extract teripang emas sebagai solusi untuk pengobatan penderita alergi biduran atau kaligata dengan cepat paling aman dan efektif.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Bercak Putih Diwajah Tapi Bukan Panu 


Berikut sekilas tentang penyakit kaligata

Kaligata atau biasa disebut Biduran merupakan penyakit kulit yang sering di jumpai dan merupakan hal biasa terjadi. Biduran atau kaligata atau urtikaria dalam istilah kedokterannya merupakan kelainan kulit yang ditandai dengan bentol-bentol kemerahan, sangat gatal, sering disertai rasa tertusuk dan panas. Kaligata bisa datang tanpa permisi dan tak kenal waktu, dapat terjadi di bagian tubuh mana saja dengan bentuk dan ukuran yang beraneka ragam. Karena gatalnya terkadang seseorang yang mengalami kaligata sering menggaruk sehingga bentol-bentol tersebut menjadi makin meluas.

Kaligata bisa berlangsung dari beberapa menit sampai beberapa hari. Umumnya tidak berbahaya dan tidak meninggalkan bekas, namun kaligata bisa saja menjadi penyakit serius bila bersamaan dengan angioedema (urtikaria yang mengenai lapisan bawah kulit dan mukosa), karena jika terkena saluran nafas bisa menyebabkan sulit bernafas sehingga menyebabkan kematian.

Gejala Penyakit Kaligata :
  • Timbulnya ruam (bercak kemerahan) disertai penonjolan (bentol) di permukaan kulit yang berbatas tegas dengan ukuran berbeda-beda dan terasa sangat gatal, terbakar dan menusuk
  • Timbul secara tiba-tiba, memutih atau memudar bila di tekan dan jika di garuk akan timbul bentolan baru.
  • Bentolan membesar lalu menyebar atau bergabung satu sama lain membentuk bentolan yang lebih besar
  • Bentuknya berubah - ubah , hilang timbul dalam beberapa menit atau jam
  • Terdapat di bagian tubuh manapun
  • Bisa menyebabkan bengkak pada kelopak mata (bisa satu mata atau keduanya), bibir membengkak, daun telinga menebal.
  • Adakalanya disertai perut mulas serta rasa demam
Penyebab Penyakit Kaligata

Dasar penyebabnya adalah atopi. Atopi adalah suatu keadaan atau kelainan alergi yang sifatnya diturunkan dari dalam satu keluarga dengan manifestasi penyakit seperti biduran, radang kulit berulang, timbulnya pada tempat tertentu dengan tanda khas sesuai umur (dermatitis atopi), asma, sering pilek , bersin sampai hidung tersumbat dan biasanya terdapat pula tanda lain berupa lingkaran gelap di mata, kulit kering dan wajah agak pucat.

Cara Mengobati Kaligata Secara Alami Paling Aman Dan Efektif

Bila anda mengalami gejala alergi kulit kaligata,anda tidak perlu khawatir dan bingung memilih obat untuk mengatasinya ,karena kini telah hadir QnC Jelly Gamat sebagai solusi cepat dan efektif mengobati penyakit kaligata. QnC Jelly Gamat merupakan obat kaligata herbal yang banyak direkomendasikan para ahli medis sebagai obat alami untuk membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit kaligata dari luar dan dalam.

QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan alami yang telah teruji secara klinis dan diolah dengan teknologi modern dan higienish untuk menjamin kualitas dan keaslian kandungan di dalamnya. QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan utama ekstrak teripang emas yang telah dikenal sebagai spesies hewan laut yang memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Anda tidak perlu khawatir dengan alergi kulit karena makanan laut, karena kandungan teripang merupakan spesies yang aman di konsumsi oleh berbagai kalangan penderita alergi ,penderita jantung, diabetes, darah tinggi ,bahkan balita juga dapat mengkonsumsi obat ini karena tidak menyebabkan efek samping dan ketergantungan.

Teripang ini memiliki spesies yang jumlahnya lebih dari 1100 spesies, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja. Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan herbal adalah gamat species golden stichopus variegatus (gamat emas), yang disinyalir sebagai teripang paling istimewa di dunia. Kandungan Teripang (Gamat Emas) Kandungan gizi yang terdapat dalam teripang (gamat emas) bisa dikatakan cukup lengkap, dimana berdasarkan hasil penelitian, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang, diantaranya protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9 asam amino. Selain sebagai Cara Mengobati Kaligata Secara Alami, kandungan dalam QnC Jelly Gamat mampu mencegah alergi kambuh lagi, serta mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak terserang kembali alergi.

Cara Mengobati Kaligata Secara Alami

Berikut testimoni atau bukti sembuh setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat:
  • Nama : Yomin Sugianto
  • Umur : 26 tahun
  • Alamat : Lampurng
  • Keluhan : Alergi Kulit
  • Jenis produk : QnC Jelly Gamat
Saya salah makan obat, tiba-tiba kulit saya gatal-gatal dan memerah di seluruh tubuh serta melepuh pada kulit seperti terkena sundut rokok. Kemudian saya bertemu dengan teman saya yang kemudian menyuruh saya untuk mencoba memakai produk QnC Jelly Gamat (Jeli Teripang) lalu saya mencobanya dengan mengolesi dan meminumnya. Pada hari pertama menggunakan QnC Jelly Gamat, gatal-gatal dan kulit saya yang memerah berangsur-angsur menghilang. Saya meminumnya 3×2 sendok makan sehari. Pada akhirnya saya mengalami kesembuhan.

Berikut legalitas dari QnC Jelly Gamat:
  • Terdaftar di : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
  • Di produksi oleh : PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA
  • Di pasarkan oleh : CV.Peduli semesta alam
Dengan berbagai bukti khasiat QnC Jelly Gamat ini, maka dari itu para ahli merekomendasikannya sebagai solusi tepat Cara Mengobati Kaligata Secara Alami paling aman dan efektif. Keunggulan lain dari QnC Jelly Gamat ini adalah selain bisa untuk diminum, obat ini juga bisa dioles pada kulit yang terkena alergi sehingga membantu pemulihan dari luar dan dalam secara menyeluruh. Untuk itu segera tuntaskan penyakit alergi yang anda derita dengan QnC Jelly Gamat yang telah terbukti khasiatnya.

Cara Pesan QnC Jelly Gamat


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengobati Kaligata Secara Alami Paling Mujarab
Ditulis oleh Dzaki Fairuz
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obattpenyakitjantung.blogspot.com/2014/02/cara-mengobati-kaligata-secara-alami.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger